Senin, 04 Januari 2010

* Membuka Password File .pdf dalam 5 Detik dan Download Windows XP SP3 N Style 2010


Membuka Password File .pdf dalam 5 Detik dan Download Windows XP SP3 N Style 2010Download Windows XP SP3 N Style 2010
Bayangkan Windows XP SP3 dengan teknologi keamanan terkini, dan benar-benar siap online (tanpa perlu update ini dan itu saat browsing?). Paket yang benar-benar lengkap dan perlu Anda download.
Description: This edition includes Advanced Security Technologies and very high level of stability, security, power. Integrated Windows Media Player 11 . This Windows very fast and there is NO system errors and has a beautiful and attractive apperance with high resolution Themes, Icons, Wallpaper and Buttons + collection of important full programs with latest versions.
Specification: Windows XP Edition "N" SP3 Style 2010 with WMP 11, System: Windows XP Professional N with Service Pack 3 (x86) VL CD English, 2009, English, Serial Included, Original, Activated, AutoInstall, ISO, 691 MB, Bootable, Accept updates from Microsoft
Programs Included: Windows Media player 11, Yahoo messenger 10, WinRar 3.9, Mozilla firefox 3.5, .NET Framework 2, Memory Improve Professional v5 .2, Error Repair Professional, Clean Unistaller, Icon Packager 4.1, Icons pack, Yahoo Multi Messenger Regedit, uTorrent, Xoft spy full, K-Lite Codecs, Flash player 10, Cube Desktop pro 1.3.1, Boot Skins, Icon Resize, Rainmeter, Refresh Icon Cache, True Transparency, UberIcon, YzShadow, ViGlance, Crystal Rocket Dock Microsoft Geniune Advantage, New Themes, Icons, Sounds and Wallpapers, etc.
File .pdf yang diproteksi dengan password? capek deh,, download dan install "FreewarePDFUnlocker.msi" system drag-drop, membuka password dalam hitungan detik, gratis! Problem .pdf yang di-password, tidak bisa di-print, tidak bisa di-convert, sekarang tidak lagi menjadi masalah.
Catatan: belum saya coba di Vista, yang jelas tidak bisa dijalankan di Windows 7 x64. Font Bangla dan password yang menggunakan extended character juga layak diuji.
Mempercepat Komputer dengan Virtual Memory
Virtual Memory adalah ruangan kosong di hardisk yang dipakai untuk mendongkrak memory/RAM,, agar aplikasi dapat berjalan lebih cepat. singakatnya, kita alokasikan space di hardisk dan meminta system windows untuk menggunakannya dalam aplikasi, agar kecepatan tidak hanya dialamatkan ke memory fisik (RAM) melainkan ke space kosong ini.
Cara Mempercepat System dengan Virtual Memory
- Buka Windows Explorer > klik kanan pada icon My Computer > Properties >
- Advance > Perfomance > Settings > Advanced > Change > Pilih Drive C >
- Klik "Custom size" > angka yang dimasukkan adalah RAM dikalikan 3,, misalnya ram Anda 256 Mb berarti 768. angkanya tidak harus tiga kalinya ram. Tidak harus seperti itu, sebenarnya terserah Anda >
- Klik Set
- Ulangi/terapkan juga pada drive/partisi hardisk lain (D/E) >
- Klik Apply > OK > OK
Nanti akan ada file "PageFile.sys" di drive Anda sebesar 768 Mb. itu disebut "virtual memory", yaitu "ruangan kosong dalam hardisk yang difungsikan sebagai memory", untuk proses selama menjalankan aplikasi, misalnya ketika menekan Ctrl+S di Microsoft Word, menyimpan scratch dan history di Photoshop, dll. Metode ini lebih efisien daripada memakai flashdisk sebagai virtual memory.
Anda dapat melakukan tweaking di registry untuk menghapus file PageFile.sys saat windows shutdown. Untuk menghapusnya secara manual, non-aktifkan terlebih dulu virtual memory (seperti cara di atas, namun kali ini anda jangan memasukkan angka, tetapi lakukan pilihan "No Paging File" kemudian hapus file "PageFile.sys").

Dapat dipakai untuk mencari kode pos (zip code) di seluruh indonesia. Anda juga bisa mencari lokasi berdasarkan kode pos. misalnya Anda menemukan alamat seseorang (dari info facebook) dan ingin mengerti lokasinya, padukan dengan google map. alamat ini juga berguna untuk registrasi dan menentukan harga pengiriman barang.
Cluplikan dari http://ven0mday.blogspot.com/2009/11/membuka-password-file-pdf-dalam-5-detik.html